Disdik Prov Jabar Jangan Tutup Mata ,SMAN I Caringin Bogor butuhkan bantuan ruang 

- Penulis Berita

Jumat, 19 Agustus 2022 - 12:59 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bogor  patrolinews86.com.- Sekolah SMA Negeri  I Caringin Kab. Bogor sangat membutuhkan sekali bantuan perbaikan  ruang kelas, bahkan lebih dari itu sekolah tersebut sekarang terus alami kemajuan yang signipikan sehingga selain butuh rehab ruang kelas juga butuh penambahan ruang kelas guna kenampung harapan dan keinginan masyarakat dalam menyekolahkan anakny di SMA Negeri I Caringin Kab.Bogor.
Beruntung Komite Sekolah dan jajarannya berani mengambil sikap sehingga segala kebutuhan sekolah sedikit demi sedikit bisa teratasi dengan baik melalui penggalangan dana dari orang tua siswa yang sipatnya sukarela serta dari dana bantuan CSR yang tidak mengikat.
Namun dibalik semua itu kebutuhan yang dibutuhkan banyak sekali terutama bagusnya ruang kelas dan butuhnya penambahan ruang belum sepenuhnya terpenuhi dan kita disini beberapa kali mengusulkan bantuan melalui proposal ke pemerintah baik pusat atau propinsi tetapi selalu nihil dan belum terealisasi, bahkan dulu pernah ingin mendapatkan bantuan dan pernah di surpey tetapi ujungnya nol , adalagi kabarnya mau dapat bantuan ruangan Lab bersama peralatannya baik meja kursi tetapi meja kursi dan peralatannya aja yang datang sementara keuangan untuk ruang Leb ya tidak ada.” Sampai kita udah bosan pak membikin usulan ataupun proposal, ” aku sumber yang minta tidak disebutkan namanya pada awak media ini.
Sentara diungkapkan kepala Sekolah SMA Negeri I Caringin Kab. Bogor yang bernama Amat Aswandi didampingi wakasek humas para guru dan Komite membenarkan bahwa sekolahnya lagi sangat membutuhkan bantuan dan memang beberapa kali mengusulkan tetapi tak kunjung dapat, sementara kebutuhan dilapangan sangat lah mendesak.
Untuk itu besar harapan kami butuhnya anggaran untuk perbaikan juga buat penambahan ruang kelas bisa terakomodir segera dan  bangunan yang sudah rusak dimakan usia bisa mendapatkan perbaikan. Selain supaya sekolah terlihat bagus dan indah juga keberadaan sekolah memang sudah pada lapuk dimakan usia dan kalau dibiarkan khawatir akan terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.
Masih menurut Amat, Sebagai kepala sekolah tentu hal ini menjadi pemikiran kita semua. Untuk itu diahir perbincangannya dirinya pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran yang telah mendukungnya sehingga program terus berjalan dengan lancar .Semoga niat kita untuk memajukan Sekolah SMA Negeri I Caringin  bisa terlaksana dengan baik sejalan dengan Visi dan Misi Sekolah dan butuhnya bantuan ruang kelas serta  perehaban ruang kelas bisa cepat teratasi dengan baik.  .// Dhian st

Berita Terkait

ASRI OCTAVIANI Kepsek SDN 2  Sindang bersama para Guru dan Komite Sukseskan Program DAK.
Pemdes Bojong Timur Gelar Pelepasan Trip Observasi 303 Siswa-siswi SMA Labschool
SMAN 1 Kota Serang diduga Lakukan Pungli  kepada orang tua siswa kelas 10 sebesar Rp.400.000/ siswa, Benarkaah..?
Dalam Rangka Operasi Zebra Candi 2024, Satlantas Polres Kajen Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas di SMK Muhammadiyah Kajen
Keberadaan SD Negeri I Ciputat Kuningan, Alami kemajuan yang nyata dibawah pimpinan Hj.Imas Sumiarsih,S.Pd.,M.M,
Mudin SPd :  Kepala SD Negeri 2 Patrol Indramayu siap bawa perubahan 
DAK Fisik  Pendidikan di Kabupaten Kuningan Yang Mencapai 87, 7 Miliar Lebih Berjalan Sukses.
Idealisme Merupakan Kemewahan Terakhir Yang Dimiliki Pemuda Guna Membangun Iklim Demokrasi Yang Progresif, Bertanggung Jawab Dan Berkualitas.

Berita Terkait

Jumat, 25 Oktober 2024 - 18:48 WIB

Forum Penyelamat Nativitas Tidak Mengakui Dan Mempercayai Kepemimpinan Kornelia Yasinta Kimang Secara “De Facto Dan De Jure”.

Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:02 WIB

Jual Miras, Warung Makan serta Toko Kena Razia Polisi

Rabu, 23 Oktober 2024 - 16:36 WIB

Polri kerahkan ribuan personil dalam acara operasi mantap brata dalam pengamanan pilkada serentak 2024

Rabu, 23 Oktober 2024 - 16:07 WIB

Wujudkan pilkada aman dan damai gugus tugas di bentuk pengawasan pilkada 2024

Rabu, 23 Oktober 2024 - 16:04 WIB

Polri berhasil meringkus pelaku brand ambasador ,judi online selebgram asal Bogor

Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:07 WIB

Satlantas Polres Pekalongan Gelar Cek Kesehatan Gratis Terhadap Pengemudi Supir Angkot

Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:25 WIB

Pertanyakan Ijazah Para Paslon Bupati, Puluhan warga Geruduk KPU Batang – batang 

Senin, 21 Oktober 2024 - 06:04 WIB

Subhanallah !!!. Perlakuan bejad pegawai kantor urusan agama terancam masuk bui, Di duga cabuli anak di bawah umur

Berita Terbaru

PEMERINTAH DAN PARLEMEN

Penunjukan Pelaksana Tugas Kementerian Imi-Pas Percepat Proses Masa Transisi

Jumat, 25 Okt 2024 - 16:16 WIB